♥♥♥ DIVISI REMAJA IDEOLOGIS ♥♥♥


Tahun lalu tukeran cokelat
Tahun ini masih juga tukeran cokelat
#Opsss…Hari gini, masih juga tetep melanggengkan hubungan tanpa ikatan halal.
Whaaatt!!!
Ssstttt….masih pacaran
#Ooohh mengerikan….Asli ini sangat mengerikan!!!

Segera Taubat aja dech…!
Aku meskipun masih muda belia tahu kok hukum pacaran itu gak boleh
Tapi gimana lagi ya aku udah terlanjur sayang dia
#sayang kok malah bikin maksiat
aku juga cinta sama dia
#Katanya cinta tapi kok justru nambah dosa

Aduhh..kalau pasangan dunia aja udah nabung dosa, nah terus gimana bisa bangun rumah di Surga. Ckckckck (geleng-geleng kelapa eh kepala)

Allah berfirman :
“Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mengetahui tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan, dan hati, semuanya akan dimintai pertanggungjawabannya.” (QS: Al Isra’: 36).
Rasulullah saw bersabda :
Siapa saja yang menyerupai suatu kaum, ia termasuk golongan mereka. (HR Abu Daud dan Ahmad).

Masih pacaran?? Sudah, putusin aja!
#muski sulit tapi bukan berarti tidak bisa
Tapi apapun kalau tujuannya Ridho Allah, apa sich yang enggak buat Allah
Allah aja udah ngasih kita gratis udara buat hidup, udah ngasih kita rezki yang tiada terduga, apalagi hidup ini dapat nikmat luar biasa yakni nikmat Islam dan Iman

Jika sudah SIAP, segera halalkan
Bukan tukeran coklat tapi tukeran tulang saja
Aku tulang punggungmu dan kau tulang rusukku
AKU + KAU = KUA

Semoga saja masih ada pintu taubat yang terbuka
Sebelum ajal bersemayam ditengah kerongkongan
Segera taubat, berbenah serta berbedah memperbaiki diri
Jika ingin dapat suami sholih maka persholihahkan diri

—–
Silahkan DICOPAS atau DISEBARKAN jika menurut sahabat MUSLIMAH bermanfaat dan dapat Diambil Ilmu & Hikmahnya
—-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s